Istri dan Apartemen Baru

Rafael Marquez disebut sebagai bintang sepak bola paling terkenal di Meksiko. Pemain berusia 31 tahun ini membuktikan ketenarannya itu. Pemain yang bergabung ke New York Red Bulls usai dilepas Barcelona pada musim panas ini bebas bergaya hidup bak selebritis di Negeri Paman Sam.

Marquez menikahi seorang model, Jaydy Michel, dalam sebuah pesta yang hanya dihadiri teman terdekat pada 4 Januari. Bek-gelandang ini bersiap memboyong sang istri ke tempat tinggal baru beberapa hari berselang.

Marquez membeli apartemen seharga 6,4 juta dollar AS (sekitar Rp 57,7 miliar) di Chelsea, Manhattan, New York. Berluas 93 meter persegi, kondominium ini memiliki enam kamar tidur, lima kamar mandi, langit-langit setinggi 3,2 meter persegi, dan dikelilingi 20 kaca berukuran besar. Sebuah kamar tidur akan menjadi ruang bermain Santiago Rafael dan Rafaela, buah pernikahan Marquez sebelumnya dengan aktris Adriana Lavat.

Rafa tampak terpicu aksi rekan seklub yang juga eks Barca, Thierry Henry. Titi membeli apartemen senilai 14,85 juta dollar AS di daerah Soho.

 

*Dikutip dari Tabloid Bola, Senin-Rabu, 10-12 Januari 2011